Tutorial Cara Bermain Game Yang Berat Tanpa VGA

Tutorial Cara Bermain Game Yang Berat Tanpa VGA

Situs qiuratu.com sebagai situs judi online terbaik di Indonesia, kali ini akan mencoba memberikan bahasan menarik tentang Tutorial Cara Bermain Game Yang Berat Tanpa VGA.

Apakah Anda menghadapi masalah kompatibilitas menjalankan game high-end di komputer low-end? Apakah ada cara untuk memainkan game grafis tinggi di PC tanpa kartu grafis? Jawabannya iya. Dengan menggunakan metode di bawah ini, Anda dapat menjalankan game yang tidak memerlukan kartu grafis.

3D Analyzer

Analisis 3D adalah alat untuk mengubah dan emulasi perangkat keras petir. Ini adalah aplikasi yang kuat yang memungkinkan memainkan banyak game berbasis DirectX menggunakan perangkat keras video yang secara resmi tidak didukung dan tidak dapat menjalankannya. Ini juga berguna dalam meniru grafik yang diperlukan oleh permainan tertentu ketika kartu grafis pengguna tidak mendukungnya. Analisis 3D memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan efisiensi di atas apa yang diizinkan oleh CPU Anda, meskipun itu adalah kartu rentang rendah. Program ini mendukung Direct3D sebanyak OpenGL, yang mana mungkin untuk mengoptimalkan sistem Anda.



Langkah-langkah untuk menginstal dan mengonfigurasi pengaturan utama 3D-Analisis untuk bermain game:

Unduh Analisis 3D.
Kemudian, instal dan jalankan Analisis 3D.
Setelah selesai, klik pada opsi pilih seperti di bawah ini dan kemudian jendela terbuka di mana Anda harus memilih file .exe dari permainan yang ingin Anda jalankan.
Sekarang Anda akan dapat melihat nama, vendorID, dan deviceID dari kartu grafis yang berbeda. Pilih salah satu dari mereka dan masukkan VendorID dan DeviceID di kolom di sisi kiri.
Klik tombol Run dan selamat menikmati.

Razer Cortex

Razer Cortex: Booster adalah aplikasi yang menjanjikan untuk meningkatkan permainan dan masa hidup PC Anda. Ini juga memaksimalkan kinerja gaming dengan memberikan game Anda frame yang lebih tinggi per detik. Alat ini secara otomatis membunuh proses dan aplikasi yang tidak perlu, dan melanjutkannya ketika Anda selesai dengan game. Ini membantu membebaskan sumber daya dan RAM berharga yang dibutuhkan oleh game yang intens.