Keren Abizzz Kondangan Dengan Outfit Ini !!

Keren Abizzz Kondangan Dengan Outfit Ini !!

“Aduh, besok kondangan lagi, pake baju apa yah? Masa pake baju yang kemaren udah di pake si?”… Ini menjadi salah satu kalimat yang sering kali muncul dan bahkan menjadi problem bagi para wanita. Memang sudah kodrat rupanya, kalau wanita itu merupakan makhluk Tuhan paling ribet, paling rempong serempong rempongnya!!! Tampil anggun dan menawan menjadi salah satu idaman semua wanita yang ada, apalagi dirinya ( seorang wanita ) sudah bisa menjadi salah satu pusat perhatian dalam suatu acara seperti acara pernikahan. Wahhhh sudah pasti deh, senengnya bukan main. Tapi, masih ada juga loh, cewe-cewe yang tidak ingin menjadi pusat perhatian oleh orang banyak. Apalagi dalam satu acara yang full penuh dengan orang-orang dari yang dikenal hingga orang asing sekalipun. Yang namanya PD terkadang memang susah untuk diterapkan dengan benar si hehehe….

Biasanya , kalian memilih pakaian saat kondangan ingin sama seperti pakaian yang di kenakan oleh pasangan kalian pada umumnya ( sang pria ). Entah itu kalian melihat dari desain bajunya, warna dari bajunya, atau bahkan memang sudah membeli sepaket agar tidak ribet lagi ketika sedang diundang ke acara pernikahan gini. Namun, walau semua sudah cocok masih ada aja yang terasa kurang dari seorang wanita. Yang bilang “kayaknya udah pernah gw pake deh, bener kan tuh ada fotonya!”… Atau enggak bilang nya si gini ” ih gak mecing sama dress code nya, aku lihat dia make tema-tema klasic warna pastel gitu, masa iya aku pake warna yang kayak gini si?” … Aduhhh pusingggggg banget kalau harus ngikutin ini dan itu.

Nah, agar kalian tidak pusing lagi. Disini kita akan berikan sedikitnya style pakaian yang cocok untuk kalian gunakan ketika diundang ke acara pernikahan sahabat, teman kantor, atau yang lainnya. Dimana fashion style ini bisa dikatakan tidak akan mati termakan oleh waktu ya gengs.

Style Abadi Untuk Pesta Pernikahan ( Kondangan )

# Motif Batik

Sudah pasti untuk style yang satu ini menjadi style umum yang biasa digunakan oleh kebanyakan orang untuk mendatangi sebuah pesta pernikahan sbobet88 yang ada. Dimana stylenya sendiri bisa kalian gunakan berupa atasan dengan motif batik, bawahan batik ( Rok atau Kain ), serta simplenya dengan menggunakan Dress. Dengan kalian menggunakan motif ini, bisa membuat kalian terlihat anggun, cantik, dan menawan lagi pastinya. Tapi, bosen ah , udah sering kita gunakan atasan dengan bawahan motif batik ini!!

Motif Batik Atas Bawah

Eitsss tenang aja, jika kalian bosan dengan gaya yang seperti itu, kalian bisa gunakan dress batik ya guys. Yah, berarti kita yang berhijab gak bisa dong gunain style ini ?.. tenang say, jangan khawatir, kalian masih bisa menggunakan long dress motif batik. Jadinya kan pas tuh jika kalian memang wanita hijabers. Nah, jika kalian yang memang non hijab, bisa gunakan mini dress atau long dress namun tanpa lengan, yang memperlihatkan sisi pundak kalian yang dibalut seutas dengan warna-warna cerah yang dipadukan dengan warna gelap yang klasik.

# Motif Floral ( Bunga-Bunga )

Siapa yang masih punya pemikiran kalau yang namanya kondangan itu harus formal? … Sini sini, Mimin kasih tau ya. Bahwasannya, kondangan memang acara formal dan sakral , tapi kita sebagai tamu undangan hanya perlu mencocokan diri kita di waktu yang tepat saja tanpa perlu ribet- ribet milih pakaian inilah itulah, toh kan yang menjadi raja dan ratunya tetap si kedua mempelai yah, bukan kalian juga.

Selain dari motif batik tadi, kalian masih bisa nih mix and match pakaian seperti Dress Floral yang kalian miliki untuk bisa digunakan ke acara pernikahan yang nantinya akan kalian datangi. Dimana untuk desain floral ini merupakan motif desain yang sederhana dan cocok sekali untuk bisa kalian gunakan dalam acara apapun itu.

# Coba Dengan Jumpsuit

Jika kalian melihat, sepertinya 2 hal tersebut merupakan standar banget dan masih umum untuk dikenakan dalam setiap acara apapun itu. Kalian bisa coba sesekali menggunakan style yang satu ini. Dimaan untuk style ini belum terlalu banyak orang yang menggunakannya. Padu padankan tubuh kalian dengan menggunakan jumpsuit ini, ditambahkan penggunaan warna yang netral saja yah. Jangan terlalu cerah dan jangan terlalu gelap.

Style Jump Suit

Referensi dong min, warna apa yang sekiranya pas ?
Oke, saran dari Mimin si, ketika kalian ingin menghadiri acara pernikahan ini bisa kalian gunakan jumpsuit dengan warna Hitam yang netral dan simpel, atau bisa menggunakan warna beige yang akan membuat kalian terlihat elegan atau berkelas. Udah pasti deh, style fashion kamu paling manis deh nantinya.

# Style Tenunan

Nah, disini kalian bisa coba up pakaian tradisional yakni dengan menggunakan style fashion berbahan tenun. Disini kalian bisa mengaplikasikan hasil tenun anak bangsa Indonesia kedalam acara pernikahan yang kalian datangi. Bisa berupa pakaian atas bawah, long dress, bahkan mini dress pun maish bisa kalian gunakan nantinya.dengan kalian menggunakan ini pun bisa melestarikan lain nusantara yang ada loh.
Elegan dan simpel akan terlihat jelas nantinya ketika kalian gunakan style fashion ini . Apalagi jika kalian couplean dengan pasangan kalian, udah deh pasti membuat kalian menjadi pasangan serasi nantinya.

# Style Blazer

Bagi kalian yang dinilai wanita yang tidak terlalu dengan gaya feminim atau gaya anggun anggun manja gitu, bisa nih kalian mix and match blazer yang kalian punya dengan menggunakan style bawahan seperti celana jeans pada umumnya. Ini dirasa sangat mumpuni sekali untuk kalian gunakan. Bagi ciwi ciwi kantoran, biasanya kondangan gak pengen ribet kan ya? Disini bisa langsung kalian aplikasikan penggunaan blazer yang biasa kalian gunakan untuk bekerja. Dengan dilapisi kaos polos berwarna hitam atau putih dengan blazer kalian berwarna beige, abu-abu, hitam maupun warna-warna netral lainnya. Tinggal kalian cocokan nantinya dengan penggunaan celana jeans warna biru laut, warna hitam, atau warna putih. Dengan dipadukan alas kaki yakni Wedges ataupun High heels yang senada dengan warna yang kalian gunakan plus tas selempang mini hanya untuk menaruh hp ataupun uang yang ada.

Style Blazer

Selain daripada itu, jika kalian senang dengan penggunaan seperti halnya kebaya dengan kain bawahan. Disarankan kalian menggunakan kenaya-kebaya berwarna hitam dengan penggabungan bawahan warna peach serta warna-warna pastel yang terlihat elegan ketika nantinya kalian datang mebghadiri acara pernikahan tersebut.

Dengan adanya style fashion ini, dirasa mampu mengatasi kegelisahan kalian dalam menghadapi acara acara formal semacam pernikahan ini. Jangan pernah kalian merasa ragu lagi untuk coba mengaplikasikan hal-hal baru mengenai fashion style yang kalian miliki. Semoga apa yang telah mimin tuliskan ini, mampu mengatasi masalah kalian semua yah, terima kasih, dan selamat mencoba style fashionnya :).